get app
inews
Aa Read Next : Tutup Laga Pamungkas EPA U-18, Rans Nusantara FC U-18 Pecundangi Persikabo U-18

Anies Baswedan Undang Nidji Jajal Sound System di JIS, Netizen: Sindir Giring dengan Berkelas

Senin, 17 Januari 2022 | 11:55 WIB
header img
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengundang Nidji untuk check sound di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (16/1/2022) malam. (Foto: Instagram @aniesbaswedan)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengundang grup band Nidji, tempat Giring Ganesha dulu bernaung, untuk menjajal sound system di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (16/1/2022) malam. 

Dalam unggahan instagram @aniesbaswedan terlihat Anies menyaksikan Nidji beraksi dari tengah lapangan. Anies terlihat menyaksikan bersama sejumlah orang sambil duduk bersama-sama di rumput stadion. 

Tak hanya itu, Anies juga terlihat menginspeksi dari atas tribun untuk melihat progres pembangunan stadion. Menurutnya, pembangunan JIS sudah mencapai 93 persen. 

“Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93 persen ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya,” tulis Anies dalam unggahannya, Senin (16/01/2022).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut