get app
inews
Aa Read Next : Pria Ngaku Petugas PLN Ketahuan Mencuri HP, Dihajar Massa

HUT RI Ke 78, SIP Law Firm Ingatkan Komitmen Wujudkan Visi Bangsa Merdeka

Kamis, 17 Agustus 2023 | 15:13 WIB
header img
Pada peringatan HUT RI ke 78, yang diadakan oleh SIP Law Firm di SIP Garden & Villa Parung, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (17/08/2023), perhatian tertuju pada dua kuda besar. Foto: Ist

PARUNG, iNewsBogor.id - Pada peringatan HUT RI ke 78, yang diadakan oleh SIP Law Firm di SIP Garden & Villa Parung, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (17/08/2023), perhatian tertuju pada dua kuda besar perkasa.

Kedua kuda ini dikendarai oleh Zubaidah Jufri, Managing Partner, dan R. Yudha Triarianto Wasono, Partner SIP Law Firm, yang bertindak sebagai pengawas upacara.

Upacara pengibaran bendera dimulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh Pendiri, Managing Partner, Partners, seluruh pengacara, dan warga setempat. 10 petugas upacara dari SIP Law Firm bertugas membacakan teks proklamasi, teks Pancasila, doa, dan menyanyikan paduan suara. Pembina upacara adalah salah satu Partner SIP Law Firm, yaitu R. Yudha Triarianto Wasono. Upacara berjalan tertib dan khidmat selama sekitar satu jam.

Safitri Saptogino, Pendiri SIP Law Firm, menyampaikan beberapa poin penting kepada semua peserta. "Pertama, kita perlu mengubah pola pikir bahwa kita telah memasuki era kemerdekaan, dan bukan lagi berada di ambang pintu kemerdekaan," ujarnya.

Perubahan pola pikir ini dianggap penting untuk menghadapi perubahan dalam dunia hukum, baik di tingkat nasional maupun internasional. Meskipun menekankan perubahan pola pikir, ia juga menegaskan pentingnya mempertahankan identitas sebagai warga Indonesia.

Menjaga identitas bangsa ini, tambahnya, sejalan dengan identitas sebagai pengacara di SIP Law Firm. Kedua aspek tersebut harus tercermin dalam setiap pengacara di SIP Law Firm, baik dalam kapasitas profesional maupun kehidupan sehari-hari. Sebagai pengacara yang berdedikasi, ia berharap bahwa semua pengacara di SIP Law Firm akan mendedikasikan usaha mereka tidak hanya untuk diri mereka sendiri, tetapi juga untuk Tuhan, keluarga, dan SIP Law Firm.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut