get app
inews
Aa Read Next : Tren Pernikahan di Indonesia Menurun, Ini Penyebabnya Menurut Pakar IPB University

IPB University Periksa dan Evaluasi 300 Laboratorium Kampus Setelah Mahasiswi S2 Tewas

Senin, 21 Agustus 2023 | 15:11 WIB
header img
IPB University memeriksa dan mengevaluasi 300 laboratorium yang berlokasi di kampus merespons terjadi insiden kematian mahasiswi Laila Atika Sari, yang tengah mengikuti program S2 di Fakultas Peternakan, akibat kebakaran di laboratorium.Foto: Ist

BOGOR, iNewsBogor.id - IPB University memeriksa dan mengevaluasi 300 laboratorium yang berlokasi di kampus merespons terjadi insiden kematian mahasiswi Laila Atika Sari, yang tengah mengikuti program S2 di Fakultas Peternakan, akibat kebakaran di laboratorium.

"Kami juga telah membentuk tim untuk mengevaluasi seluruh laboratorium di IPB Universitt. Kampus ini memiliki total 300 laboratorium," kata Yatri Indah Kusumastuti, Kepala Biro Komunikasi IPB University, kepada wartawan di Kampus IPB Dramaga pada Senin (21/8/2023).

Dia menjelaskan bahwa universitas akan memastikan bahwa semua laboratorium berada dalam kondisi yang aman, termasuk memenuhi standar persyaratan dan penggunaan laboratorium.

"Keselamatan semua pihak harus dijamin. Semua standar keselamatan ini sudah diatur di IPB. Kami sudah memiliki peraturan-peraturan terkait laboratorium, panduan penggunaan, dan prasyarat untuk menggunakan laboratorium," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut