get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Timnas Putri U-17 Satoru Mochizuki Gelar TC di Bali, Boyong 30 Pemain

Serasa Berada di Desa Wisata Ubud Bali, Ternyata Terasering Cisalada Dekat Banget dari Jakarta

Kamis, 24 Agustus 2023 | 13:06 WIB
header img
Serasa berada di desa wisata di Ubud Bali terhampar sawah menyejukan mata ternyata ada juga dekat-dekat Jakarta. Hal yang sama dapat dijumpai di Terasering Cisalada. Foto: Kemenpar

BOGOR, iNewsBogor.id -  Serasa berada di desa wisata di Ubud Bali terhampar sawah menyejukan mata ternyata ada juga dekat-dekat Jakarta. Hal yang sama dapat dijumpai di Terasering Cisalada

Terasering Cisalada berada di Desa Wisata Purwabakti, Jalan Cisalada, Purwabakti, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan pemandangan alam pedesaan yang sempurna untuk menghilangkan kepenatan.

Foto: Bayupanjifirmansyah/IG

Terasering Cisalada menampilkan lanskap persawahan yang dikelilingi oleh rangkaian pegunungan, termasuk Gunung Kasur dan Gunung Batu yang terletak di lereng Gunung Gagak. Wilayahnya mencakup Dusun Cisalada di Desa Purwabakti.

Dari ketinggian atau bahkan dari udara, struktur terasering terlihat semakin jelas dan menakjubkan.

Pemandangan ini menawarkan vegetasi hijau yang tumbuh lebat di seluruh area. Terutama saat cuaca cerah, Anda bisa bersantai di pondok-pondok penduduk sambil menikmati hembusan angin yang memberikan ketenangan dengan udara segar dan bersih.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut