get app
inews
Aa Read Next : Ternyata ini Strategi Jitu Diterapkan STY saat Timnas Menghadapi Korea Selatan

Pelatih Timnas STY Panggil 24 Pemain Hadapi Turkmenistan di FIFA Matchday

Rabu, 30 Agustus 2023 | 20:43 WIB
header img
Pelatih Timnas STY Panggil 24 Pemain Hadapi Turkmenistan di FIFA Matchday. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ( STY ) memanggil 24 pemain untuk pertandingan FIFA Matchday bulan September 2023. Pada ajang tersebut Indonesia akan melawan Turkmenistan pada tanggal 8 September di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sebanyak 24 pemain ini akan berkumpul mulai tanggal 4 September mendatang.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu, 30 Agustus 2023 pada pemanggilan ini juga ada pemain-pemain yang berkiprah di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Jeongnam Dragons), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC) dan lain-lain.

Selain itu, ada sejumlah debutan pemain yang turut dipanggil seperti Wahyu Prasetyo (PSIS), Ryan Kurnia (Persib), Aji Kusuma (Persija), dan lain-lain. Tim Persib Bandung menjadi penyumbang pemain paling banyak pada kesempatan kali ini yakni sebanyak 4 pemain, diikuti Borneo FC, PSM Makassar dan Persikabo yang masing-masing menyumbang 3 pemain.

Bagi Wahyu Prasetyo, dia mengaku bersyukur atas pemanggilan ini dan berjanji akan memanfaatkan pemanggilan ini untuk dapat berproses lebih baik dalam karirnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut