get app
inews
Aa Read Next : FORKI Kabupaten Bogor Andalkan Atlet 100 Persen Putra Daerah di Porprov Jabar 2026

33 Atlet Pelajar Kabupaten Bogor Sumbang 24 Medali Untuk Kontingen Jabar di Popnas 2023 Palembang

Senin, 04 September 2023 | 20:44 WIB
header img
Ketua Umum Bapopsi Kabupaten Bogor, Trian Turangga saat mendampingi para atlet pelajar Kabupaten Bogor di Arena Popnas 2023 Palembang. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebanyak 33 Atlet Pelajar Kabupaten Bogor dari 12 cabang olahraga berhasil menyumbangkan 24 Medali bagi Kontingen Jawa Barat 2023 di Palembang, Sumsel yang berakhir pekan lalu di Palembang.

Dari 24 medali yang diraih para atlet pelajar mampu menyumbangkan 7 medali emas, 5 medali perak dan 12 medali perunggu.

Sementara itu, 12 cabor yang berhasil menjadi penyumbang medali bagi Kontingen Jabar di Popnas 2023 diantaranya : Taekwondo, Atletik, Bulutangkis, Panahan, Sepeda, Tinju, Bola Voli Indoor, Panahan, Tenis Lapangan, Dayung, Karate dan Wushu.

Ketua Umum Bapopsi Kabupaten Bogor, Trian Turangga mengatakan, sangat bersyukur Kabupaten Bogor punya banyak stok atlet usia atau usia pelajar dan ini bisa menjadi modal penting untuk menjaga prestasi dimasa depan olahraga Kabupaten Bogor.

Namun, kata Trian yang juga sebagai Sekdispora Kabupaten Bogor menegaskan, prestasi di Popnas perlu dikembangkan agar bisa bersaing diajang kompetisi yang lebih tinggi.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut