get app
inews
Aa Read Next : Wafat di Usia 80 Tahun, Ini Pesan Lanny Gumulya untuk Atlet Muda

Lolos Seleksi, Pemain Muda Persikabo 1973 Syamsul Rifa Bakal Tampil Bela Timnas di Piala Dunia U-17

Sabtu, 16 September 2023 | 16:07 WIB
header img
Lolos Seleksi, Pemain Muda Persikabo 1973 Syamsul Rifa Bakal Tampil Bela Timnas di Piala Dunia U-17. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Dunia sepakbola Kabupaten Bogor tengah berbunga bunga. Pasalnya, salah satu pemain muda Persikabo 1973 asal Gunung Putri, Syamsul Rifa sudah dinyatakan lolos seleksi Timnas U-17 yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 bulan November 2023 mendatang di Indonesia.

Syamsul Rifa yang saat ini jadi bagian skuad Persikabo 1973 dan menempati posisi gelandang bertahan tengah bersiap berangkat ke Jerman untuk mengikuti Pemusatan Latihan Timnas U17.

"Alhamdulillah ya Allah, mimpi masyarakat Kabupaten Bogor melahirkan pemain yang bakal membela Timnas pada ajang Piala Dunia U-17 tercapai," ujar Bahar Lestaluhu, Head Coach PPOPM dan Persikabo U-20 yang sempat memoles Syamsul Rifa sebelum jadi pemain Timnas U-17, Sabtu,16 September 2023.

Bahar menambahkan, Syamsul Rifa sudah dinyatakan lolos seleksi Timnas dan akan segera mengikuti pemusatan latihan di Jerman dalam waktu dekat.

Namun demikian, kata Bahar, Syamsul Rifa akan datang dulu ke Stadion Mini pada Senin, 18 September 2023 untuk pamitan dan bertemu dengan teman temannya yang ada di PPOPM , Persikabo U-20 dan tim senior Persikabo 1973.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut