get app
inews
Aa Read Next : IODI Kabupaten Bogor Kirim Atlet Ikut Workshop Dance Sport Internasional 2023 di Surabaya

Harga Tiket Konser Semesta Berpesta Surabaya

Rabu, 20 September 2023 | 13:45 WIB
header img
Semesta Berpesta Surabaya. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Semesta Berfesta akan kembali hadir pada tanggal 23-24 September 2023 di Surabaya. Acara ini akan diadakan di Plaza Parkir Timur Surabaya.

Acara yang dipersembahkan oleh RAM Entertainment ini akan menampilkan artis-artis seperti J-Rocks, Okaay, Arsy Widianto, Perteloan Koplo, Vierra, Ziva Magnoya, Yovie Nuno dan Guyon Waton.

Selain festival musik, acara ini juga menawarkan pengalaman lain seperti festival food truck, fashion, kostum dan cosplay serta berbagai kompetisi yang bisa Anda ikuti seperti kompetisi break dancing, kompetisi karaoke, kompetisi fotografi dan masih banyak lagi. Di Semesta Berfesta, penonton juga bisa menikmati beragam spot foto dengan dekorasi Instagramable di Landmark Zone dan Galaxy Swing.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Instagram resmi @semestaberpesta untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Semesta Berpesta.

Syarat dan ketentuan

  1. Harga sudah termasuk pajak.
  2. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.
  3. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diganti jadwalnya.
  4. Pembeli wajib mengisi data diri pribadi saat memesan.
  5. Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh tiket.com sesuai dengan kebijakan dari promotor atau tiket.com.
  6. Pengunjung wajib menjaga protokol kesehatan yang berlaku.
  7. Setiap pengunjung dianggap sepenuhnya melepaskan dan membebaskan penyelenggara dari segala hak, tuntutan, kerugian, kehilangan, tanggung jawab, denda dan perbuatan apapun, yang timbul secara langsung maupun tidak langsung dari rekaman dan siaran pertunjukkan ini.
  8. Jika terjadi pembatalan pertunjukan, maka uang tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan promotor. Biaya administrasi tiket maupun convenient fee yang dibebankan kepada pembeli melalui kartu kredit atau biaya pribadi (contoh biaya perjalanan, biaya akomodasi dll) tidak dapat dikembalikan.
  9. Tiket tidak dapat ditukar atau dipindahtangankan ke pihak/orang lain.
  10. Tiket tidak dapat diuangkan.
  11. Open Gate mulai pada pukul 18.45 WIB.
  12. Seat Number akan diberikan pada saat melakukan penukaran tiket khusus untuk kategori Diamond, Platinum, dan Gold. Sedangkan kategori Silver dan Bronze bersifat free seating.
  13. Disarankan tidak membawa anak-anak di bawah umur 13 tahun.
  14. Wajib sudah melakukan vaksin dan terhubung dengan aplikasi SATUSEHAT.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut