Logo Network
Network

Cibinong Raya Melenggang ke Babak Semifinal Piala Suratin KU13 Askab PSSI Bogor

DImhyas
.
Selasa, 26 September 2023 | 22:05 WIB
Cibinong Raya Melenggang ke Babak Semifinal Piala Suratin KU13 Askab PSSI Bogor
Cibinong Raya Melenggang ke Babak Semifinal Piala Suratin KU13 Askab PSSI Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Cibinong Raya memastikan langkahnya menuju babak Semifinal Piala Suratin U13 Askab PSSI BogorSkuad yang bermarkas di Cibinong ini mampu menuntaskan perlawanan Citra Pratama lewat drama adu penalti 3-2 ( 0-0).

Dalam laga yang lain antara Kabomania versus M Private juga diakhiri dengan adu tendangan penalti.Kabomania menuntaskan perlawanan sengit lawannya dengan skor 5-4 ( 0-0).

Sedangkan Tunas Porcis yang juga jadi kontestan empat besar mampu menumbangkan Cipoet dengan skor 4-2 ( 0-0). Satu tiket Semifinal lainnya didapat Putra Leuwiliang yang berhasil membungkam Indocement dengan skor 2-0.

Ketua PSSI Askab Bogor Iswahyudi mengatakan, babak empat besar Piala Suratin 2023 KU-13 akan dilangsungkan Rabu, 27 September 2023. "Tim juara dari KU 13 dan KU15 akan mewakili Kabupaten Bogor dalam Piala Suratin tingkat Jabar dalam waktu dekat," ujar Iswahyudi, Selasa, 26 September 2023.

Ia berharap, perwakilan dari Kabupaten Bogor ini nantinya bisa terus melenggang sampai ke putaran nasional baik yang KU13 maupun KU15. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Bagikan Artikel Ini