get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jokowi Bogor Raya Ngubek Empang dan Bagi Susu Gratis, Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Jadi Wasit Catur Asian Games 2023, Ini Kata Endar Sakti Lubis Pejabat Dispora Kabupaten Bogor

Selasa, 26 September 2023 | 22:30 WIB
header img
Profil Endar Sakti Lubis, pejabat Dispora Kabupaten Bogor menjadi wasit catur di arena Asian Games 2023, Hangzhou, China. (Foto : Istimewa)

HANGZHOU, iNewsBogor.id - Masyarakat olahraga Kabupaten Bogor terutama keluarga besar Dispora Kabupaten Bogor boleh merasa bangga.

Pasalnya, Endar Sakti Lubis, salah satu pejabat di Dispora Kabupaten Bogor dan menjadi delegasi wasit asal Indonesia yang tengah bertugas jadi wasit catur pada event Asian Games 2023 di Hangzhou, China.

Endar kini tengah berada di Hangzhou dari tanggal 21 September sampai 8 Oktober untuk bertugas jadi wasit catur pada Asian Games 2023. Ia menambahkan, jadi wasit pada event Asian Games tidak mudah, karena harus ada syarat yang telah ditetapkan.

"Persyaratan jadi wasit Asian Games, yang bersangkutan harus bergelar wasit Internasional, direkomendasikan oleh Federasi Catur Asia dan Federasi masing masing negara dan wasit yang bersangkutan tidak memiliki masalah selama bertugas menjadi wasit," tegas Endar Sakti Lubis, Selasa, 26 September 2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut