get app
inews
Aa Read Next : Tren Pernikahan di Indonesia Menurun, Ini Penyebabnya Menurut Pakar IPB University

Semarak, Ratusan Alumni dan Umum Ikuti HA IPB Fun Riding 2023 Sejauh 60 Kilometer

Minggu, 01 Oktober 2023 | 11:23 WIB
header img
Peserta HA IPB Fun Riding 2023 berfoto bersama pengurus HA IPB dan Tim EO 106. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id - Ratusan pesepeda yang mayoritas merupakan alumni mahasiswa IPB University dari berbagai angkatan, turut meramaikan rangkaian peringatan Dies Natalis IPB University ke-60 dengan mengikuti event HA IPB Fun Riding 2023 yang diselenggarakan oleh Himpunan Alumni IPB (HA IPB) berkolaborasi dengan tim EO 106, Sabtu, 30 September 2023.

Rute yang mereka tempuh dimulai dari Kampus Dramaga, melewati Jalan Baru, stadion Pakansari, dan kembali lagi ke Kampus IPB University Dramaga, dengan total jarak sekitar 60 kilometer, sejalan dengan usia IPB yang mencapai 60 tahun.

Walneg S Jas, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HA IPB, menjelaskan bahwa HA IPB Fun Riding adalah acara tahunan yang diadakan secara rutin. Tujuan utamanya adalah untuk merayakan Dies Natalis IPB dan mengumpulkan para alumni IPB dalam semangat kebersamaan sambil menjalani gaya hidup sehat.

"Kegiatan ini pertama kali dimulai pada tahun 2022, saat itu hanya diikuti oleh 80 orang. Namun, seiring berjalannya waktu, jumlah pesertanya meningkat hingga sekitar 200 orang pada hari ini, artinya tiga kali lipat lebih banyak," ujar Walneg.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut