get app
inews
Aa Read Next : Skandal Sekda Musi Banyuasin Hebohkan Media Sosial

Viral! Guru Cantik asal Jepang Jadi Guru di SMKN Cirebon, Begini Reaksi Netizen

Senin, 24 Januari 2022 | 12:32 WIB
header img
Seorang guru dari Jepang mengajar di SMKN 1 Cirebon, jadi viral. Foto: Celebrities/Fb

JAKARTA – Mendadak viral. Nama Oikawa Izumi banyak dibicarakan di media sosial. Kenapa? Karena wanita cantik asal Jepang ini akan menjadi guru Bahasa Jepang di SMKN 1 Susukan, Cirebon, Jawa Barat.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Facebook milik SMKN 1 Susukan beberapa hari yang lalu. Sang admin Facebook mengunggah potret wanita berbaju batik yang diketahui bernama Oikawa Izumi saat menyampaikan sambutannya ketika upacara.

“Hari ini, kita kedatangan OIKAWA IZUMI Sensei yang merupakan Asisten/Pendamping guru bahasa Jepang SMKN 1 Susukan asli penduduk Jepang,” tulisnya dalam unggahan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Sabtu (22/1/2022).

Oikawa mengenakan baju batik oranye yang cerah membuat semua mata langsung menyorotinya. Rambutnya dikuncir rapi menyisakan poni pendek yang imut di atas alis. 

Tak lupa, Oikawa juga memakai masker medis mengingat saat ini masih dalam era pandemi. Dia juga merias matanya dengan eyeshadow berwarna peach agar senada dengan bajunya. So pretty!

Kabarnya, guru cantik asal Negeri Sakura itu akan mengajar selama tiga bulan di sekolah tersebut. Oikawa Izumi akan dipanggil dengan sebutan sensei, yakni guru dalam bahasa Jepang.

“OIKAWA IZUMI Sensei akan mengajar disekolah kita tercinta selama 3 bulan kedepan. Ini merupakan Program Nihongo Partner dari The Japan Foundation yang tengah dijalankan oleh sekolah kita tercinta,” tulisnya. 

Tak dipungkiri potret sensei Oikawa Izumi lansung mencuri perhatian publik. Banyak yang terpesona melihat kecantikannya. Bahkan, tak sedikit yang  berlomba mencalonkan diri menjadi muridnya.

"Makk! Mau pindah sekolah!!” tulis @ayi***.

"Yang udah lulus bisa mendaftar ulang gak,” tulis @al***.

“Kawaii,” tulis @pri***.

“Auto jadi pusat perhatian,” tulis @wah***.

“Jadi pengen sekolah lagi,” tulis @sup***.

“Otw daftar coyyy,” tulis nan***.

“Dijamin rajin sekolahnya ini mah,” tulis ahm***.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut