get app
inews
Aa Read Next : UIKA Bogor Raih 4 Penghargaan Bergengsi dari LLDIKTI

Wakil Walikota Bogor, Dedie Rachim Raih 2 Penghargaan dari Universitas Indonesia

Senin, 09 Oktober 2023 | 12:51 WIB
header img
Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim menerima penghargaan dari Universitas Indonesia. Foto: istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim meraih dua penghargaan sekaligus dari Universitas Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka kegiatan ulang tahun ke 30 Pascasarjana Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) UI di Balaiserbaguna Purnomo Prawiro, Minggu (08/10/2023) pagi.

Dalam kegiatan Alumni Achivement Award FIA UI tahun 2023 ini, terdapat 12 kategori penerima penghargaan bagi alumni yang telah berkontribusi untuk daerahnya, almamater, maupun masyarakat. 

Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim alumni Pascasarjana FIA UI pada kesempatan ini menerima 2 penghargaan sekaligus terdiri dari kategori Prosperity Award dan Empowering Award. Menurutnya, raihan penghargaan ini dapat memberikan dorongan penyemangat dalam berkiprah untuk daerah serta masyarakat Kota Bogor

"Terimakasih kepada teman-teman dari Universitas UI atas pemberian penghargaan ini. Semoga raihan penghargaan ini bisa menjadi penyemangat untuk saya  berkiprah lebih banyak bagi masyarakat khususnya di Kota Bogor," ucapnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut