get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Ketua PGPI: Gantole Paralayang Festival Ajang Memanaskan Mesin Atlet Jelang PON XXI

Kamis, 12 Oktober 2023 | 11:18 WIB
header img
Ketua Persatuan Gantole Paralayang Indonesia (PGPI), Wawan Hikal Kurdi, saat berdialog dengan Pimred iNewsBogor.id Furqon Munawar.

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Persatuan Gantole Paralayang Indonesia (PGPI), Wawan Hikal Kurdi, mengungkapkan adanya kegiatan Gantole Paralayang Festival 2023 adalah ajang untuk memanaskan mesin para atlet gantole paralayang jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumut 2024, selain itu festival ini dilakukan untuk menyedot wisatawan. “Ini salah satu pemanasan untuk persiapan PON. Saya sudah empat kali menjadi menejer PON. Targetnya harus kembali menjadi juara umum,” tegasnya.

Menurut Wawan Atlet Kabupaten Bogor dari Paralayang Gantole berhasil sabet tiga medali emas sekaligus mewakili Jawa Barat pada PON XX Papua.

“Di Papua Gantole juara umum raih tiga mendali emas mewakili Jawa Barat,” tutupnya.

Festival Gantole Paralayang ini dihadiri Lanud ATS, Kepala Bapenda, Kadispora Asnan, Ketua KONI Kabupaten Bogor Dedi Bahtiar, Ketua PGPI Wawan Hikal Kurdi, Kadisbudpar Kabupaten Bogor Deni Humaedi, Camat, Kapolsek, Danramil, dan Kepala Desa.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut