get app
inews
Aa Read Next : Cabuli Remaja Pria Paruh Baya di Kota Bogor Dicokok Polisi

Kota Bogor Gempar, Marbot Tua Cabuli 10 Bocah Perempuan

Kamis, 12 Oktober 2023 | 18:49 WIB
header img
Kota Bogor gempar, marbot tua berusia sekitar 50 tahun dengan inisial MS ditangkap oleh polisi karena diduga melakukan tindakan pelecehan atau cabul terhadap anak-anak di wilayah Kecamatan Bogor Barat. Kasusnya ditangani Polresta Bogor. Foto: Polresta Bogor.

BOGOR, iNewsBogor.id - Kota Bogor gempar, marbot tua berusia sekitar 50 tahun dengan inisial MS ditangkap oleh polisi karena diduga melakukan tindakan pelecehan atau cabul terhadap anak-anak di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Pihak polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku.

"Peristiwa ini sudah terjadi dan sudah kami tangani, pelaku telah kami amankan," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila saat dihubungi oleh wartawan pada Kamis (12/10/2023).

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, pelaku yang biasanya dikenal sebagai seorang marbot diduga melakukan pelecehan terhadap sekitar 10 anak perrmpuan

."Semua korban adalah perempuan," tambahnya.

Saat ini, pihak polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait kejadian ini. Modus operandi sementara pelaku adalah dengan menawarkan sejumlah uang kepada para korban.

"Kami masih terus menggali informasi ini dan juga memeriksa kondisi psikologis anak-anak. Namun, dari beberapa laporan yang kami terima, tindakan pelaku hanya sebatas menyentuh, mencium, dan meraba. Kami akan melakukan investigasi lebih lanjut," pungkas Kompol Rizka.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut