get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Korban Ketakutan Saat Bertemu Pelaku, Awal Terbongkarnya Kasus Marbot Cabul di Kota Bogor

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 21:02 WIB
header img
Korban Ketakutan Saat Bertemu Pelaku, Awal Terbongkarnya Kasus Marbot Cabul di Kota Bogor. (Foto : Ilustrasi/Sindonews.com)

BOGOR, iNewsBogor.id - Aksi pencabulan pria paruh baya berinsial MS (58) terhadap anak di bawah umur di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor sudah dilakukan sejak Maret 2022. Kasus ini terbongkar setelah salah satu korbanya ketakutan ketika bertemu pelaku.

"Kejadian ini dimulai ataupun diketahui terjadi pada sekitar bulan Maret 2022 dan berakhir sampai bulan Agustus 2023 jadi kurun waktu kurang lebih selama 1 tahun. Adapun kasus ini dapat terungkap, berawal dari salah satu korbannya pada saat berpapasan dengan pelaku ini pada saat korban dengan orangtuanya berpapasan dengan pelaku ini merasa ketakutan," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila, Sabtu (14/10/2023).

Dari situ, orang tua curiga sehingga terus menggali informasi dari sang anak. Akhirnya, korban bercerita telah menjadi korban pencabulan oleh pelaku.

"Kemudian melontarkan pertanyaan bahwa 'Apakah orang jadi tuh harusnya ditahan'. Nah dari kalimat itu orang tua menggali keterangan dari korban dan keterangan-keterangan kawan mainnya melaporkan dan ketahuilah aksi bejat pelaku," jelasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut