get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Ratusan Massa Gelar Aksi Bela Palestina di Tugu Kujang Bogor, Bakar Replika Bendera Israel

Minggu, 15 Oktober 2023 | 23:13 WIB
header img
Ratusan Massa Gelar Aksi Bela Palestina di Tugu Kujang Bogor, Bakar Replika Bendera Israel. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebagai wujud solidaritas atas rakyat Palestina yang kini tengah dilanda peperangan melawan Zionis Israel. Ratusan massa gabungan dari berbagai komunitas dan elemen pelajar, mahasiswa, masyarakat umum dibawah koordinasi SalamAid Kota Bogor menggelar aksi bela Palestina di Tugu Kujang, Jalan Pajajaran Kota Bogor, Minggu, (15/10/2023) sore.

Aksi diisi dengan orasi bergantian dari perwakilan peserta aksi yang menyuarakan kecaman terhadap kebiadaban tentara Zionis Israel yang menarget secara membabi buta rakyat sipil tak bedosa bahkan banyak diantara korban adalah anak-anak.

Tak hanya itu, tentara Zionis Israel juga diduga sengaja menggunakan senjata posfor pemusnah massal yang dilarang oleh PBB digunakan dalam peperangan.

Para perwakilan massa aksi dalam orasi nya juga meminta Pemerintah Indonesia segera bersikap tegas dan mengambil inisiatif guna membantu penderitaan rakyat Palestina di Jalur Gaza yang tengah mengalami kesulitan akibat tindakan blokade dan embargo yang dilakukan Zionis Israel.

Aksi juga diwarnai dengan pembakaran replika bendera Israel dilakukan oleh peserta aksi sebagai wujud kecaman atas kebiadaban tentara Zionis Israel.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut