get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Monsieur Spoon, Outlet Ternama Citarasa Perancis Kini Hadir Perdana di Kota Hujan Bogor

Selasa, 17 Oktober 2023 | 23:49 WIB
header img
Monsieur Spoon, Outlet Ternama Citarasa Perancis Kini Hadir Perdana di Kota Hujan Bogor. (Foto : Istimewa)

"Tidak hanya sajian dari Monsieur Spoon saja, tetapi juga dari sister brand Monsieur Spoon - Dewataby Monsieur Spoon juga dihadirkan di Monsieur Spoon Botani Square. Yang diharapkan dapatmemberikan pengalaman penuh dari rangkaian brand Monsieur Spoon kepada customer kami di Bogortanpa harus bepergian ke Jakarta. Hal ini juga kami harapkan dapat memenuhi berbagai pilihan selerabaik Nusantara maupun western," lanjut kutipan rilis Mounsieur Spoon.

Kehadiran Monsieur Spoon di Kota Bogor, pun disambut antusias berbagai kalangan. Tempat yang instagramable dan menu hidangan dengan citarasa khas Perancis sudah pasti menjadi incaran para foodies.

Salah satunya Ifa Faidah, seorang foodies yang sengaja datang untuk menjajal sensasi hidangan di Monsieur Spoon Botani Square. Ia menilai tempat kuliner ini sangat artistik sehingga terasa sedang menikmati makanan di sebuah kafe yang ada di Eropa.

“Bagus banget tempatnya, nyaman, enak banget dilliatnya sangat instagramable. Ga pernah nemuin tempat sebagus ini. Sejauh ini, ini bener-bener kafe yang paling bagus dan paling keren se-Bogor,” ucapnya, Selasa (17/10/2023).


Suasana salah satu sudut ruang di Monsieur Spoon. (Foto: iNewsBogor.id)

 

Ditanya soal menu, menurut Ifa, semua menu yang disajikan dinilai juara, mulai dari berbagai jenis viennoiseries dan pastry, berbagai pilihan pasta dan croissant cup, berbagai pilihan salad, seperti peach salad dan shrimp avocado salsa salad, dan berbagai menu main course salah satunya beef tongue, chicken ballotine dan US Prime Porterhouse Steak.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut