get app
inews
Aa Read Next : DPRD Kota Bogor dan Pemerintah Kota Bogor Sahkan Raperda Produk Hukum dan Penyertaan Modal Daerah

Komisi IV DPRD Kota Bogor Apresiasi Pembinaan Prestasi Atlet Difabel NPCI Kabupaten Bogor

Rabu, 18 Oktober 2023 | 20:58 WIB
header img
Komisi IV DPRD Kota Bogor Apresiasi Pembinaan Prestasi Atlet Difabel NPCI Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Jajaran Komisi IV Kota Bogor merasa kagum dan memberikan apresiasi positif kepada NPCI Kabupaten Bogor yang telah sukses dalam pembinaan prestasi para atlet difabel yang ada di Kabupaten Bogor.

"Luar biasa keren banget NPCI Kabupaten Bogor yang sudah banyak mengharumkan daerah dan negara pada kancah atau event olahraga difabel seperti Peparda, Peparnas, Asean Para Games dan Asian Paralimpic," ujar Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Akhmad Saeful Bakhri, saat kunjungan kordinasi dan komunikasi ke NPCI Kabupaten Bogor, Rabu, 18 Oktober 2023.

Dalam kunjungan dan Kordinasi ke NPCI Kabupaten Bogor ada 6 perwakilan Komisi IV Kota Bogor yang beraudiensi langsung dengan pengurus NPCI Kabupaten Bogor seperti Akhmad Saeful Bakhri ( Ketua Komisi IV), Pepen Firdaus, Aty Soemadikarya, Dody Hikmawan, Lusiana Nurrissiyadah, Syarif Hidayat Sastra. Selain itu, dalam kunjungan kali ini juga hadir Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto.

Gus M panggilan akrab Ketua Komisi IV Kota Bogor juga memuji fasilitas kantor NPCI Kabupaten Bogor yang sangat mewah. Dalam kesempatan yang sama, kata Gus M, pihaknya juga menanyakan banyak hal kepada jajaran pengurus NPCI Kabupaten Bogor seperti kepada M Misbach ( Ketua NPCI) Ripin Sembiring ( Sekum), Agus ( Bendahara) dan Muhammad Saepudin ( Pembina NPCI).


Tampak Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto (baju batik) saat dialog dalam kunjungan ke NPCI Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

 

Intinya, kata Gus M, Komisi IV Kota Bogor ingin tahu sejauh mana soal perkembangan NPCI Kabupaten Bogor mulai dari anggaran dana hibah, jumlah cabor binaan, jumlah atlet tiap cabor serta prestasi para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang selama ini tampil pada berbagai event tingkat regional, nasional dan internasional.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut