get app
inews
Aa Read Next : FORKI Kabupaten Bogor Andalkan Atlet 100 Persen Putra Daerah di Porprov Jabar 2026

Dua Atlet IODI Kabupaten Bogor Ikuti Crystal Open Dancesport Championships 2023 di Malaysia

Minggu, 22 Oktober 2023 | 23:38 WIB
header img
Dua Atlet IODI Kabupaten Bogor Ikuti Crystal Open Dancesport Championships 2023 di Malaysia. (Foto : Istimewa)

BOGOR, inferior.id - Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia ( IODI ) Kabupaten Bogor kembali mengirimkan dua atlet binaannya dalam event Crystal Open Dancesport Championship 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia. Hal tersebut dikatakan Doris Sundari, selaku Ketua IODI Kabupaten Bogor, Minggu, 22 Oktober 2023.

Doris menambahkan, dua atlet binaan IODI Kabupaten Bogor yang ambil bagian dalam event di Malaysia kali ini adalah Kesya Aditia dan Devina Anindita. Keduanya akan turun pada nomor Junior U16 ( C/ R/ J) dan kelas Novice II ( S/ R).

"Kami selalu mengirimkan para atlet binaan kami dalam event tingkat nasional dan internasional. Kami yakin hal ini akan menambah mental bertanding para atlet binaan IODI Kabupaten Bogor," ujar Doris Sundari yang saat ini tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia mendampingi para atletnya.

Doris berharap dua atletnya yang tengah berlaga pada event di Malaysia akan mampu meraih prestasi yang membanggakan daerah dan juga bangsa Indonesia.Cabor IODI Kabupaten Bogor termasuk salah satu cabor pendulang emas dan juara umum pada Porprov Jabar 2022.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut