get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Mengenal Sosok Arnoldy Salim, Kandidat Calon Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor

Senin, 23 Oktober 2023 | 17:27 WIB
header img
Mengenal Sosok Arnoldy Salim, Kandidat Calon Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sosok Arnoldy Salim saat ini namanya sangat familiar di kalangan insan taekwondo di Kabupaten Bogor. Arnoldy Salim adalah seorang entrepreneur yang berdedikasi dan bermotivasi tinggi pada bidang pariwisata dan perhotelan.

Ayah dari dua orang anak ini dikenal sangat mahir dalam membawa perpaduan unik antara kemampuan berbisnis, managemen, kepemimpinan dan kolaborasi dalam mewujudkan komitmennya terhadap kehidupan keluarganya yang seimbang.

Arnoldy Salim juga dikenal sebagai sosok yang sangat fokus dalam pengembangan bisnis usahanya seperti mengembangkan usaha Bell's Place Sentul ( Hotel, Rooftop Resto, Coffee Shop), KM Zero Sentul, Zero Point Outbond, Gaya Rimba Resto Alam, Jelajah Sentul dan Jelajah Bogor.

Pada tahun 2012 lalu, Arnoldy Salim tercatat sebagai IT Analyst, Orang Tua Grup dan pada tahun 2013 ia juga tercatat sebagai Product Development Spesialist, Panin Bank

Ditengah kesibukannya dalam menjalankan bisnis dan usahanya itu, alumni Jurusan Sistem Informasi Akuntansi, Universitas Bina Nusantara ini masih menyempatkan waktunya untuk berolahraga Golf dan Badminton.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut