get app
inews
Aa Read Next : PKS Tanggapi Penolakan Gelora Soal Rencana Gabung Koalisi Prabowo

Momen Gibran Minta Prabowo Duduk Disorot

Rabu, 25 Oktober 2023 | 18:00 WIB
header img
NCW menyorot sikap Gibran yang menyuruh Prabowo Subianto duduk saat pertemuan dengan para relawannya di Arena GBK, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). (Foto: istimewa).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Gibran Rakabuming meminta bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto untuk duduk, usai berpidato di hadapan pendukungnya di Indonesia Arena GBK, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Momen ini terjadi saat Gibran hendak berpidato menyampaikan program-programnya. Hal ini menjadi sorotan. 

"Gibran terkesan merontokkan marwah mantan jenderal bintang tiga dengan mempersilahkan turun dari panggung dan berkampanye program pribadinya," ujar Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna kepada wartawan, Rabu (25/10/2023).

Gibran, kata dia terkesan mempertontonkan betapa kecilnya nilai perjuangan, pengalaman dan jabatan para ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) di hadapan puluhan ribuan orang tersebut. 

"Dengan menyatakan, 'Tenang Pak Prabowo, saya ada di sini'," ucapnya. 

Lebih lanjut, ia mengatakan jika Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) Erick Samuel Paat yang melaporkan Gibran, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dan Presiden Jokowi karena diduga telah melakukan KKN terkait pengaturan keputusan MK 90/PUU-XXI/2023, sejalan dengan NCW.

Editor : Lusius Genik NVL

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut