get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Terbaru Lampir dan Daftar Pemain

Sinopsis Film Tastes of Horror

Selasa, 31 Oktober 2023 | 11:07 WIB
header img
Sinopsis Film "Tastes of Horror". Foto: iNewsBogor.id/ istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - "Tastes of Horror" adalah film terbaru asal Korea Selatan yang telah tayang di seluruh bioskop Indonesia, termasuk bioskop CGV, pada tanggal 25 Oktober 2023. Film ini merupakan karya kolaborasi dari beberapa sutradara terkenal dalam genre horor di Korea Selatan, di antaranya Kim Yong Kyoon, Im Dae Woong, Ahn Sang Hoon, dan Johnny Chae. Kim Yong Kyoon, seorang sutradara lulusan Hanyang University jurusan Theater and Film, telah menghasilkan beberapa karya terkenal, termasuk "The Red Shoes" (2005), "The Sword with No Name" (2009), "Killer Toon" (2013), dan banyak lagi.

Sinopsis Film "Tastes of Horror" mengisahkan tentang montase dari serial televisi "Te-i-seu-cheu o-beu ho-reo" (2021) yang terdiri dari sepuluh film pendek yang disutradarai oleh para sutradara terkemuka dalam genre horor di Korea Selatan.

Berikut adalah ringkasan sepuluh film pendek dalam "Tastes of Horror":

  1. Tik Tok Tik Tok Tik Tok: Film ini mengisahkan kisah horor emosional di mana seorang anak yang dilecehkan oleh ibunya bertemu dengan hantu.

  2. Resident only Fitness Center: Film ini menceritakan kisah horor sehari-hari di pusat kebugaran yang mengganggu penghuni residensi.

  3. Rehabilitation: Cerita ini mengikuti seorang petugas penyelamat darurat yang terjebak di ruang rahasia dan misterius setelah terluka dalam sebuah operasi penyelamatan.

  4. Delivery Complete: Film ini menggabungkan fenomena era "Untact" di mana interaksi dilakukan melalui perangkat dengan elemen rasa takut.

    Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut