get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

26 Atlet Anggar Kota Bogor Siap Bertanding di Jabar Open Championship di Bandung

Selasa, 14 November 2023 | 06:35 WIB
header img
26 Atlet Anggar Kota Bogor Siap Bertanding di Jabar Open Championship di Bandung. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebanyak 26 atlet anggar Kota Bogor secara resmi dilepas Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim untuk mengikuti Jawa Barat (Jabar) Open Championship yang digelar Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Jawa Barat, 13 - 16 November 2023 di Bandung.

Didampingi Ketua Pengcab IKASI Kota Bogor yang juga Dirut Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan, Dedie Rachim saat melepas para atlet menyampaikan pesan dan memberikan motivasi bagi para atlet yang berjuang mengharumkan nama Kota Hujan.


Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim didampingi Ketua Pengcab IKASI Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan saat memberi motivasi pada para atlet yang akan bertanding. (Foto : Istimewa)

 

“Para atlet anggar ini sesuai harapan ke depan tentunya diproyeksikan akan hadir berpartisipasi dan membela Kota Bogor dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat Tahun 2026 mendatang. Manfaatkan betul setiap momen yang ada, jalin pertemanan dengan para atlet dari daerah lain maupun para atlet mancanegara tingkat internasional untuk menimba ilmu. Lihat dan tiru teknik, semangat terbaiknya dalam bertanding, karena itu bisa dibawa dan menjadi bekal di kemudian hari pada ajang-ajang kejuaraan lain,” ungkap Dedie Rachim memberikan motivasi di kantor Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin (13/11/2023).

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut