get app
inews
Aa Read Next : Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Bangga TIm Sepakbola Raih Tiket ke Popda Jabar 2025

IODI Kabupaten Bogor Apresiasi Peran Dispora Gelar Kejuaraan Dance Sport

Sabtu, 18 November 2023 | 22:16 WIB
header img
Pembukaan Kejuaraan Dance Sport yang digelar Dispora Kabupaten Bogor di Cibinong. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Dua cabor anggota KONI Kabupaten Bogor, IODI Kabupaten Bogor memuji peran dan kiprah Dispora dalam menggelar Kejuaraan Dance Sport di Venue Panjat Tebing Stadion Pakansari, Sabtu, 18 November 2023.

Doris Sundari selaku Ketua IODI Kabupaten Bogor sangat bangga dengan support Dispora yang menggelar event Kejuaraan Cabor Dance Sport.

Menurutnya, dengan adanya event Dance Sport yang melibatkan 400 lebih peserta dari 51 tim / regu minimal akan memberikan dampak positif atau pemahaman masyarakat kepada olahraga Dancse Sport.

"Banyak masyarakat yang belum paham kalau Dance Sport ini digelar pada Multi Event seperti Porprov ataupun PON. Dengan adanya event yang dilakukan Dispora ini setidaknya akan merangsang rasa ingin tahu masyarakat terutama generasi muda/ pelajar kepada Dance Sport," ujar Doris Sundari, Sabtu, 18 November 2023.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dispora Kabupaten Bogor yang akan mengundang sekitar 90 peserta untuk ikut pelatihan Dance Sport yang akan digelar pada tanggal 27 sampai 30 November 2023 di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut