Logo Network
Network

Reuni Akbar IPB, HA IPB Resmi Mempersembahkan Buku Putih untuk Pembangunan Agromaritim Indonesia

Ifan Jafar Siddik
.
Senin, 27 November 2023 | 00:05 WIB
Reuni Akbar IPB, HA IPB Resmi Mempersembahkan Buku Putih untuk Pembangunan Agromaritim Indonesia
Simbolis penyerahan buku putih kepada mitra IPB University. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan JS

BOGOR, iNewsBogor.id - Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor University (HA IPB) secara resmi meluncurkan buku putih yang menyajikan masukan kebijakan pembangunan sebagai langkah menuju Indonesia Emas 2045, dengan menonjolkan sektor agromaritim sebagai dasar untuk berbagai program pemerintah di masa depan.

Rektor IPB University, Arif Satria, menyampaikan harapannya bahwa buku putih yang diluncurkan oleh Himpunan Alumni IPB dapat memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan Indonesia ke depan. Pernyataan ini disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara malam reuni akbar alumni IPB, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-60 IPB di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, pada hari Minggu (26/11).

Arif Satria, bersama sejumlah tokoh IPB lainnya seperti Profesor Tridoyo Kusumastoyo dan mantan ketua HA IPB, Fathan Kamil, turut menjadi pengarah dan pembina dalam penyusunan buku putih ini mengenai agromaritim sebagai arah pembangunan Indonesia ke depan.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.