get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Kota Bogor Sukses Gelar BK PON Panahan dan Kejurnas Barebow 2023

Rabu, 29 November 2023 | 00:02 WIB
header img
Kota Bogor Sukses Gelar BK PON Panahan dan Kejurnas Barebow 2023. (Foto : Istimewa)

“Saya sangat berterimakasih kepada PB Perpani yang telah mempercayakan saya sebagai wakil ketua pelaksana kegiatan. Alhamdullillah kegiatan berjalan lancar tanpa ada kendala berarti. Selamat kepada pemenang dan atlet, official, dan pengurus, mohon maaf jika ada kekurangan,” ujar Almer.

Seperti diketahui sebanyak 585 atlet panahan dari 35 Provinsi di Indonesia berjuang memperebutkan tiket cabang olahraga (cabor) panahan untuk PON Aceh. Selain itu juga 133 atlet barebow hadir mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Barebow di GOR Pajajaran Bogor, yang dibuka secara resmi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

Jawa Timur keluar sebagai juara pertama Kejurnas Barebow 2023 dengan perolehan emas 7, 2 perak, 3 perunggu. Disusul Sulawesi Selatan dengan perolehan emas 2. Dilanjut di posisi 3 Kalimatan Timur dengan 1 emas, 3 perak, 2 perunggu.

Sementara untuk babak kualifikasi PON 2024 mendatang, DI Yogyakarta menduduki posisi pertama dengan mengumpulkan 18 tiket, disusul Jawa Tengah dengan 18 tiket, serta Jawa Barat 17 tiket. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut