get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Siap All Out Perjuangkan Gymnasium dan Kolam Aquatic di Pakansari

Ketua FPTI Kabupaten Bogor Trian Turangga Sambut Antusias Perhelatan Piala Menpora 2023

Kamis, 07 Desember 2023 | 22:36 WIB
header img
Ketua FPTI Kabupaten Bogor Trian Turangga Sambut Antusias Perhelatan Piala Menpora 2023. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua FPTI Kabupaten Bogor, Trian Turangga menyambut positif perhelatan Kejuaraan Panjat Tebing Piala Menpora 2023 yang akan dilangsungkan di Venue Panjat Tebing Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 15 -17 Desember 2023.

Ajang Panjat Tebing Piala Menpora 2024 ini akan mempertandingkan Lead kategori Youth B Putra / Putri ( 14-15 tahun) Lead A Putra / Putri ( 16 -17 tahun) Speed Klasik putra / putri under 10 tahun, Youth D ( 10 -11 tahun), Youth C Putra / Putri ( 12 - 13 tahun dan Youth B Putra / Putri ( 13-14 ).

Trian menambahkan, Event Panjat Tebing Piala Menpora 2023 ini akan menjadi ajang atau kesempatan para atlet panjat tebing binaan klub -klub yang ada di FPTI Kabupaten Bogor.


Ketua FPTI Kabupaten Bogor, Trian Turangga. (Foto : Istimewa)

 

"Saya sangat senang dengan adanya event Piala Menpora ini. Karena menjadi kesempatan terbaik bagi semua atlet FPTI yang ada di Kabupaten Bogor untuk unjuk kemampuan serta mengukur sejauh mana perkembangan prestasi mereka setelah mengikuti program latihan di klub nya atau di FPTI Kabupaten Bogor," tegas Trian Turangga, Kamis; 7 Desember 2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut