get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Viral Hadiah Lomba Renang Dispora Cup Hanya Voucher Rp50 Ribu

Senin, 31 Januari 2022 | 21:38 WIB
header img
Viral lomba renang Dispora Cup hanya berhadiah voucher Rp50 ribu. Foto: Ifan

BOGOR - Kejuaraan renang Dispora Cup 2022 mendadak viral. Lantaran hadiah yang diberikan oleh pihak panitia hanya berupa voucher belanja sebesar Rp50 ribu. Mendengar hal tersebut, Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor Karnain Asyhar pun angkat suara.

Karnain mengaku akan segera memanggil Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor, untuk mendapatkan klarifikasi perihal tersebut.

"Komisi IV DPRD Kota Bogor merasa penting untuk segera memanggil Dispora, agar polemik tentang hadiah Dispora Cup ini tidak menghambat dan mengganggu semangat berprestasi  para atlet di Kota Bogor," ujar Karnain, Senin (31/1).

Karnain menilai, hadiah berupa voucher Rp50 ribu ini sangat tidak layak jika dilihat dari aspek kepatutan. Sebab, menurutnya ajang prestasi, event kejuruan yang mengkompetisikan prestasi beberapa nomor lomba cabang olah raga renang ini seharusnya mampu merumuskan apresiasi yang lebih pantas untuk para juara yang berprestasi. Tidak asal ada hadiah, yang terkesan asal-asalan serta tidak mencerminkan kepantasan apresiasi Pemkot (Dispora) terhadap prestasi para peserta lomba.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut