get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Masa Jabatan Walikota Bogor Bima Arya Berakhir pada Akhir Tahun 2023

Minggu, 17 Desember 2023 | 15:29 WIB
header img
Bima Arya bersama Wakil Walikota Dedie A. Rachim menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada warga Bogor Selatan. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Walikota Bogor, Bima Arya, akan menyelesaikan masa jabatannya pada akhir tahun 2023. Pada momen Paturay Tineung yang diadakan di Lapangan La Citra, Kelurahan Bojongkerta, Kota Bogor, Sabtu (16/12/2023), Bima Arya bersama Wakil Walikota Dedie A. Rachim menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada warga Bogor Selatan.

Paturay Tineung menjadi kesempatan bagi Bima Arya dan Dedie Rachim untuk bertemu dengan warga Bogor sebelum mengakhiri masa jabatan mereka sebagai kepala daerah. Kedekatan mereka dengan warga tercermin melalui sambutan yang hangat, rangkulan, salam, foto bersama, dan doa yang diberikan oleh masyarakat.

Bima Arya berbagi kenangan ketika pada tahun 2013, ia menginap di rumah warga dan melakukan deklarasi pertamanya sebagai calon Walikota Bogor di Bogor Selatan. Ia mengakui prestasi luar biasa yang dicapai di wilayah ini selama 10 tahun kepemimpinannya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut