get app
inews
Aa Read Next : Sosok Ade Wardhana Serius Bertarung di Pilbup Bogor 2024 Bawa Semangat Perubahan

Anggota DPR RI Ravindra Bareng Cabup Bogor Jaro Ade Gelar Bazar Murah di Desa Dayeuh Kabupaten Bogor

Minggu, 17 Desember 2023 | 18:50 WIB
header img
Anggota DPR RI Ravindra Airlangga dan Calon Bupati Bogor, Jaro Ade berfoto di sela Kegiatan Bazar Murah di Desa Dayeuh Cileungsi Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Guna mendorong perekonomian masyarakat khususnya di Desa Dayeuh, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Ravindra Airlangga menggelar bazar murah di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jumat (15/12/2023) lalu.

Ravindra hadir di lokasi didampingi kader Golkar Kabupaten Bogor yang disebut sebut kandidat kuat Calon Bupati Bogor, Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade. Keduanya melihat dari dekat kegiatan Bazar Murah sekaligus menyapa warga di lokasi.

Desa Dayeuh Kabupaten Bogor dipilih sebagai lokasi Bazar Murah, menurut Ravindra sekaligus sosialisasi Program Pencegahan Stunting pasangan Prabowo-Gibran yang diusung Partai Golkar di Pilpres 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu warga masyarakat Cileungsi khususnya untuk mendapatkan sembako murah," tutur Ravindra pada wartawan di Kabupaten Bogor

Ravindra dan Jaro Ade juga menyempatkan diri menyapa masyarakat di sekitar Cileungsi. Bahkan, dalam kunjungan Ravindra, juga digelar Joget gemoy Prabowo bersama warga yang hadir.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut