get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Event Libala Gairahkan Atmosfir Olahraga Basket di Kabupaten Bogor

Senin, 18 Desember 2023 | 08:14 WIB
header img
Event Libala Gairahkan Atmosfir Olahraga Basket di Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Atmosfir olahraga basket di Kabupaten Bogor saat ini tensinya sangat tinggi dan menunjukan gairah yang positif. Selain ada klub basket profesional anggota kompetisi IBL 2024 yakni Borneo Hornbills yang bermarkas di Laga Tangkas Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, saat ini di Kabupaten Bogor juga tengah demam basket.

Hal itu tak lepas dengan digelarnya hajatan Liga Basket Pelajar ( Libala) Kabupaten Bogor dari SD, SMP dan SMA yang berlangsung dari 17 sampai 24. Desember 2023. Selain ada event Libala 2023 dalam waktu yang bersamaan juga diselenggarakan event basket Bupati Cup 2023 dan BBC U35.

Perhelatan Libala 2023 yang diikuti puluhan sekolah yang ada di Kabupaten Bogor adalah event yang diselenggarakan oleh PT Sanusa Indonesia Mandiri ( SIM) yang berkolaborasi dengan Perbasi Kabupaten Bogor.

Sedangkan perhelatan turnamen basket Bupati Cup 2023 adalah salah satu hajatan dari KONI Kabupaten Bogor yang berkolaborasi dengan Perbasi Kabupaten Bogor.


Salah satu tim basket pelajar peserta Libala 2023 Kabupaten Bogor.  (Foto : Istimewa)

 

"Event Libala, Bupati Cup dan BBC U35 sudah digelar sejak Minggu (17/12). Namun pembukaannya akan dilakukan Senin ( 18/12) oleh Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan, SE," ujar Dirut PT Sanusa Indonesia Mandiri, Ridwan Eka Saputra alias Yomi, Minggu, 17 Desember 2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut