get app
inews
Aa Read Next : UIKA Bogor Raih 4 Penghargaan Bergengsi dari LLDIKTI

Finex Catat Lonjakan 93% Volume Transaksi pada Januari-November 2023

Senin, 18 Desember 2023 | 16:32 WIB
header img
Finex Catat Lonjakan 93% Volume Transaksi pada Januari-November 2023. (Foto : Istimewa)

Dia menjelaskan sepanjang tahun 2022, jumlah nasabah baru Finex adalah sekitar 800 nasabah. Sementara, hingga Oktober 2023, jumlah nasabah baru sudah mencapai hingga lebih dari 2.500 nasabah atau tumbuh hingga lebih dari tiga kali lipat.

“Pertumbuhan kinerja ini terutama didorong oleh sejumlah fitur baru yang kami luncurkan pada tahun ini, salah satunya adalah fitur mikro lot. Dengan adanya fitur tersebut, para nasabah dapat mulai trading dengan size yang lebih kecil, yakni hanya 0,01 lot saja,” papar Agung.

Fitur mikro lot yang diluncurkan oleh Finex pada Maret 2023 memungkinkan trader untuk memulai trading dengan ukuran lot yang minim, sehingga risiko loss pun menjadi lebih kecil. Agung mengungkapkan fitur ini sangat cocok untuk trader pemula yang baru belajar trading forex dan komoditas, karena bisa meminimalisir risiko loss di pasar.

Selain itu, dengan didukung oleh fitur mikro lot, para nasabah Finex pun dapat melakukan deposit dengan nilai yang minim, yakni mulai dari US$10 atau sekitar Rp 150.000 saja. Ini merupakan nilai deposit minimum paling rendah yang ditetapkan oleh pialang berjangka di Indonesia.


Direktur Utama PT Finex, Agung Wisnuaji saat menerima ucapan selamat. (Foto : Istimewa)

 

“Finex merupakan salah satu pialang lokal pertama yang menawarkan fitur mikro lot dan menetapkan angka minimum deposit yang sangat rendah. Sebab bagi kami, keamanan, kenyamanan, dan keuntungan nasabah dalam trading adalah yang paling penting,” tegas Agung.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut