get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Klub Karate GOR Pajajaran Bogor Sabet Juara Utama Kejuaraan Bogor Karate Open 2024

Selasa, 09 Januari 2024 | 00:16 WIB
header img
Klub Karate GOR Pajajaran Bogor Sabet Juara Utama Kejuaraan Bogor Karate Open 2024. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Target Klub Karate GOR Pajajaran, Kota Bogor, meraih prestasi terbaik di ajang Bogor Karate Open (BKO) tahun 2024, akhirnya tercapai, setelah para karateka besutan Sensei Dian cs ini keluar sebagai juara umum pertama, pada kejuaraan karate Tingkat nasional tahun 2024, yang berlangsung di GOR Pajajaran, Kota Bogor, sejak tanggal 6 hingga 7 Januari 2024 kemarin.

Tampil dengan kekuatan penuh, para karateka besutan Sensei Dian ini, mampu meraih 25 medali emas, 15 medali perak, dan 10 medali perunggu. Dengan capaian tersebut, Kontingen Klub Karate GOR Pajajaran, dinobatkan sebagai juara umum pertama di ajang BKO 2024.

Kendati keluar sebagai juara umum pertama pada event BKO 2024 ini, Sensei Dian cs, belum puas. Sebab dengan kepuasan tersebut, akan membuat para karatekanya menjadi jumawa.

“Kita belum puas dengan hasil ini, meski kami kerap menjadi yang terbaik dalam setiap event. Justru sebaliknya, hasil ini harus bisa kami pertahankan dikemudian hari. Oleh sebab itu saya minta kepada karateka kami untuk lebih giat lagi berlatih, karena didepan sana masih banyak event besar yang menanti,” kata Sensei Dian.

Namun, kata Sensei Dian, dirinya tetap berpesan, agar prestasi yang telah diraih anak didiknya tersebut bisa menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Bagi atlet kami yang juara jangan terlalu puas dengan hasil ini, justru harus jadi motivasi untuk menjadi lebih baik. Begitu juga sebaliknya dengan atlet kami yang belum berhasil meraih medali, jangan pernah Lelah untuk berlatih, sebab ini adalah awal mereka bisa berprestasi kedepan,” kata Sensei Dian.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut