get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Gali Potensi Atlet, Karang Taruna Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Gelar Turnamen Bola Voli Putri

Minggu, 14 Januari 2024 | 22:41 WIB
header img
Pose Bersama Para Pemenang Turnamen Bola Voli Putri Karang Taruna Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Guna memasyarakatkan olahraga sekaligus menggali potensi atlet bola voli putri, Karang Taruna Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor menggelar Turnamen Terbuka Bola Voli Putri antar Desa di Lapangan Nangerang Desa Cilaku Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Minggu (14/1/2024) sore.

Sedikitnya 14 tim bola voli putri berasal dari 9 Desa se-Kecamatan Tenjo dan Tim dari luar ikut dalam turnamen yang digelar secara terbuka memperebutkan trophy Karang Taruna dan hadiah.

Warga pun nampak antusias menyaksikan event olahraga yang diikuti oleh para atlet bola voli putri ini, sambil meriakkan yel yel guna membangkitkan semangat tim yang bertanding. Suara gemuruh dan tepuk tangan tak henti diperlihatkan warga yang ikut menonton di pinggir lapangan selama pertandingan berlangsung. Nampak pula turut menyaksikan berbaur dengan warga, Isteri Camat Tenjo, Kepala Desa Cilaku dan para tokoh pemuda setempat.


Ketua Karang Taruna Kecamatan Tenjo, Suherman Oki saat menyerahkan trophy pada pemenang. (Foto : Istimewa)

 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Tenjo Suherman Oki menuturkan, turnamen bola putri putri diselenggarakan pihaknya, guna mendorong maju dan berkembangnya dunia olahraga khususnya cabang olahraga voli di Kecamatan Tenjo. Juga diharapkan lewat turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar Desa. Oki menyebut turnamen ini dapat terlaksana dan sukses atas dukungan dari semua pihak.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut