get app
inews
Aa Read Next : Mahfud Tak Hadiri Penetapan Capres-Cawapres Terpilih karena Undangan Telat

Tinjau Gudang Logistik KPU, Pj Bupati Bogor Optimis Surat Suara Terdistribusikan Lebih Cepat

Senin, 15 Januari 2024 | 17:42 WIB
header img
Tinjau Gudang Logistik KPU, Pj Bupati Bogor Optimis Surat Suara Terdistribusikan Lebih Cepat. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu bersama Forkopimda meninjau langsung Gudang Logistik KPU, di Kecamatan Klapanunggal, Senin (15/1/2024).

Usai melihat proses pelipatan surat suara, Asmawa Tosepu memastikan surat suara akan selesai distribusikan lebih cepat dari waktu yang ditentukan, yakni paling lambat tanggal 28 Januari 2024.

Asmawa Tosepu, bersama Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara, juga meninjau langsung pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para petugas pelipat surat suara sekaligus melihat langsung proses pelipatan surat suara untuk pemilihan Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Bogor. Menurutnya, prosesnya berjalan dengan lancar, dan ditargetkan tanggal 28 Januari 2024 surat suara ini sudah terdistribusikan seluruhnya.

“Meskipun secara ketentuan harus selesai terdistribusi pada H-7, namun KPU Kabupaten Bogor mengambil langkah inisiatif untuk lebih cepat dalam pendistribusian logistik, sehingga targetnya selesai paling lambat 28 Januari,” ungkap Asmawa.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat melihat bentuk surat suara didampingi Kapolres Bogor dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

 

Asmawa berharap, proses yang sedang berjalan ini bisa lancar sehingga pesta demokrasi terbesar sepanjang sejarah Indonesia dapat berlangsung dengan baik di Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut