get app
inews
Aa Read Next : Jelang Porprov Jabar 2026, KONI Kota Bogor Memulai Test Fisik dan Cek Kesehatan Atlet

Untung Kurniadi Nahkodai PGI Kota Bogor 2022-2026

Sabtu, 05 Februari 2022 | 08:30 WIB
header img
Untung Kurniadi Nahkodai PGI Kota Bogor 2022-2026. Foto: ist

BOGOR - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, M Benninu Argoebie mengukuhkan Untung Kurniadi yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Bogor masa bakti 2022-2026 pada Musyawarah Kota (Muskot) yang berlangsung di Gedung KONI Kota Bogor, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Jumat (4/2/2022).

Ketua Ben sapaan akrabnya mengucapkan selamat kepada Untung yang terpilih secara aklamasi, kedepan dengan ketua umum dan pengurus PGI yang baru, bisa membawa dan menciptakan atlet-atlet yang berprestasi.

“Selamat, dan hari ini Saya mengukuhkan Untung Kurniadi sebagai Ketua Umum PGI Kota Bogor, Saya berharap kedepan beliau bisa membawa dan menciptakan atlet-atlet yang berprestasi di kancah nasional bahkan internasional,” 

Ben berharap kedepan cabang olah raga golf ini bisa menyumbangkan medali emas, dimana selama 20 tahun ini PGI Kota Bogor belum pernah meraih medali emas. 

“PGI itu salah satu cabang olahraga yang sangat pupuler. Saat ini sedang naik daun. Apalagi setelah 20 tahun ini, PGI Kota Bogor belum pernah meraih medali emas. Semoga tahun ini PGI Kota Bogor bisa mendapat medali emas,” harapnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut