get app
inews
Aa Read Next : Debt Collector Berulah, Sahabat Polisi Desak Polri Periksa SOP Usaha Jasa Tagih Beri Sanksi Tegas

Kapolres Tangerang Tanam Pohon Pule, Sahabat Polisi Nilai Penting Untuk Jaga Kualitas Udara

Rabu, 17 Januari 2024 | 21:41 WIB
header img
.Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh bersama Wakapolres Tangerang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang dan Kasar Reskrim Kompol Rio Mikael L. Tobing (Foto : Istimewa/MJ)

TANGERANG KOTA, iNewsBogor.id -  Ketua Umum Sahabat Polisin Indonesia (SPI) Fonda Tangguh mengapresiasi kegiatan penanaman pohon pule dsn mahoni yang dilakukan Kapolres Tangerang Kota, Kombes (Pol) Zain Dwi Nugroho beserta jajaran di Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (17/1/2024) sore.

"Kami Sahabat Polisi Indonesia mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan Polres Metro Tangerang Kota. Aksi penanaman pohon ini sangat bermanfaat bagi perbaikan kualitas udara dan penghijauan di area lingkungan kantor,” kata Fonda Tangguh kepada awak media Mapolres Tangerang.

Fonda melihat langsung kegiatan penanaman pohon bersama Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, Kasat Reskrim Kompol Rio Mikael L. Tobing dan Kanit Krimsus AKP Girindra Wardana. Mantan aktivis itu bahkan menyebut aksi penanaman pohon itu memberi kontribusi besar bagi kehidupan orang banyak.

“Satu pohon di Mapolres Tangerang menambah satu kehidupan di Kota Tangerang. Inisiatif ini bisa dicontoh dan ditiru ke seluruh Indonesia," ujar Fonda.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut