get app
inews
Aa Read Next : DPD NasDem Kota Bogor Buka Penjaringan Bacawalkot: Farhat Abbas Langsung Daftar

Golkar dan PAN Tetapkan Jaro Ade Calon Bupati Bogor di Pilkada 2024

Kamis, 18 Januari 2024 | 22:59 WIB
header img
Golkar dan PAN Tetapkan Jaro Ade Calon Bupati Bogor di Pilkada 2024. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Meskipun pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bogor ( Pilkada) 2024 baru akan digelar pada bulan November mendatang, namun saat ini dukungan kepada Jaro Ade alias Ade Ruhandi untuk nenjadi Bupati Bogor mendatang mulai berdatangan dari berbagai elemen yang ada di Kabupaten Bogor. Sosok Jaro Ade adalah figur yang sangat familiar dan sudah mendapatkan dukungan dari beberapa Partai Politik.

Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bogor sepakat mendukung Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Dukungan ini tertuang dengan ditandatanganinya surat kesepakatan antara Partai Golkar dan PAN Kabupaten Bogor pada Kamis, 18 Januari 2024 di kediaman Jaro Ade.

Dalam surat kesepakatan yang ditandatangani oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal, Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor Arif Abdi dan sekretaris dari kedua partai.Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal mengatakan, kesepakatan dua partai politik (parpol) ini merupakan persiapan Pilkada 2024, mengingat pesta demokrasi itu berdekatan dengan pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) 2024.


Ketua DPD Partai Golkar, Wawan Haikal saat penandatanganan dukungan Calon Bupati Bogor di Pilkada 2024. (Foto : Istimewa)

 

Wanhai, sapaan Wawan Haikal, juga menegaskan jika DPD Partai Golkar Kabupaten fatsun dengan rekomendasi dan komitmen DPP yang telah merekomendasikan Jaro Ade sebagai calon Bupati (cabup) Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut