get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Seorang Gadis Nyaris Diperkosa Keroyokan 10 Remaja Pria di Gunung Putri

Jum'at, 19 Januari 2024 | 14:48 WIB
header img
Seorang gadis diduga nyaris menjadi korban rudapaksa oleh gerobolan bocah di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Saat ini, kasus tersebut sedang dimediasikan oleh aparatur desa setempat. Foto: Ist

GUNUNG PUTRI, iNewsBogor.id - Seorang anak gadis di Gunung Putri, Kabupaten Bogor nyaris diperkosa massal oleh 10 remaja laki-laki. Saat ini, kasus tersebut sedang dimediasi oleh pihak desa setempat.

Kepala Desa Gunung Putri, Daman Huri, menyatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Upaya percobaan tersebut berhasil dicegah oleh seorang pemancing yang menyaksikan kejadian tersebut.

"Bukan pemerkosaan, tapi percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh 10 orang anak di bawah umur. Setelah mendapatkan laporan dari pemancing, Binmas Desa Gunung Putri langsung bergerak untuk mengantisipasi perkembangan kejadian," kata Daman ketika dihubungi pada Jumat (19/1/2024).

Selanjutnya, pihak desa segera mencari keberadaan para pelaku. Dalam waktu sekitar 2 jam, kelompok remaja tersebut berhasil diamankan dan dibawa oleh aparat desa.

"Dalam hitungan 2 jam, Alhamdulillah pelaku bisa digulung, dapat ditangkap oleh anggota Linmas Desa Gunung Putri, dan saya mengapresiasi gerak cepat dari Linmas dan Pemdes yang bertindak dengan cepat," jelasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut