get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Klub Sepakbola Usia Dini SSB Cipoet Kabupaten Bogor Siap Berlaga di Liga Grassroot Indonesia 2024

Rabu, 24 Januari 2024 | 00:02 WIB
header img
Klub Sepakbola Usia Dini SSB Cipoet Kabupaten Bogor Siap Berlaga di Liga Grassroot Indonesia 2024. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - SSB Cipoet salah satu klub sepakbola asal Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor yang punya prestasi mentereng dalam kancah sepakbola Bumi Tegar Beriman dan juga kancah nasional.

Klub yang bermarkas di Stadion Mini Ciriung, Cibinong tersebut saat ini tengah menatap ajang kompetisi Liga Grassroot Indonesia ( LGI ) yang akan bergulir pada tanggal 4 Februari 2024.

Abush Sobur selaku Direktur Sekolah Sepakbola Cipoet mengatakan, untuk LGI 2024 ini SSB Cipoet akan menurunkan Tim KU -9 tahun atau kelahiran tahun 2015.

"Mengawali tahun baru 2024 tim bontot Cipoet atau KU -9 tahun akan mengarungi kompetisi LGI ( liga grassroot Indonesia) yang akan bergulir tanggal 4 Pebruari 2024," ujar Abdush Sobur, Selasa, 23 Januari 2024.

Sobur menambahkan, skuad Cipoet KU-9 tahun yang dikapteni oleh M Yazdan Al Hakim akan berusaha tampil maksimal dalam ajang LGI 2024. "Target Tim Bontot Cipoet dalam awal tahun 2024 ini tak muluk muluk. Karena ini sebagai ajang pengenalan para pemain dalam atmosfir pertandingan. Intinya untuk menjadi jam terbang atau jam bermain anak anak yang masih minim dalam usia dini," tegas Sobur.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut