get app
inews
Aa Read Next : Tren Pernikahan di Indonesia Menurun, Ini Penyebabnya Menurut Pakar IPB University

HA IPB Awards 2023: Penghargaan Prestisius untuk Kontribusi Luar Biasa Para Alumni IPB

Minggu, 28 Januari 2024 | 22:48 WIB
header img
Puncak Penganugrahan HA IPB Awards ke-3 tahun 2023, di gedung IICC, Bogor, Sabtu,(27/01/2024). Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id - Himpunan Alumni (HA) IPB kembali menggelar acara penghargaan prestisius HA IPB Awards tahun 2023, sebagai bentuk pengakuan terhadap kontribusi para alumni IPB dalam memajukan almamater, masyarakat, bangsa, dan negara di berbagai bidang.

"HA IPB Awards merupakan program kerja strategis Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (DPP HA IPB) sejak tahun 2021, yang diharapkan akan menjadi program yang terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang signifikan," kata Ketua Umum DPP HA IPB, Walneg S Jas, dalam acara puncak penganugrahan HA IPB Awards ke-3 tahun 2023, yang digelar di gedung IPB International Convention Center (IICC), Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (27/01/2024).

Lebih lanjut, Walneg menjelaskan bahwa HA IPB Awards diadakan sebagai wujud dukungan dan penghargaan kepada para alumni yang telah menonjol dalam berbagai bidang, seperti agromaritim, dan telah memberikan kontribusi serta dedikasi yang luar biasa.

"Penghargaan ini diberikan kepada individu, kelompok, dan lembaga sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya di bidang kemasyarakatan, agromaritim, dan almamater," ujar Walneg.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut