Logo Network
Network

Timses AMIN Bicara Soal Komitmen Anies Dukung Aksi Boikot Produk Terafiliasi Zionis Israel

Furqon Munawar
.
Rabu, 07 Februari 2024 | 08:51 WIB
Timses AMIN Bicara Soal Komitmen Anies Dukung Aksi Boikot Produk Terafiliasi Zionis Israel
Koordinator Relawan Muda Bersuara, Zulkifli (berpeci). (Foto : Istimewa/MAK)

JAKARTA, iNewsBogor.id – Relawan Muda Bersuara (Paslon Anies-Muhaimin/ AMIN) ikut mendukung aksi Gerbang Pronas dan Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) yang terus menyuarakan aksi boikot produk yang terafiliasi dengan Israel.

Koordinator Muda Bersuara, Zukifli bahkan menegaskan kelompoknya akan selalu melibatkan diri dalam aksi boikot produk yang potensial mendukung kejahatan Israel di Palestina.

"Saat ini, kita harus melakukan pemboikotan terhadap produk asing yang terafiliasi dengan Israel. Karena uang dari pembelian produk tersebut, dapat digunakan untuk membeli senjata yang digunakan untuk membantai saudara kita di Palestina. Kita harus bersatu dan kompak dalam melakukan boikot terhadap produk yang terafiliasi dengan Israel di Indonesia," ujar Zulkifli dalam dialog yang diselenggarakan Gerakan Kebangkitan Produk Nasional (Gerbang Pronas) di Jakarta, Jumat (2/2) lalu.

Zulkifli pun menekankan aksi boikot tidak hanya membantu Palestina secara langsung. Tetapi juga merupakan cara untuk mendukung kemandirian ekonomi dengan membeli produk lokal.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini