get app
inews
Aa Read Next : UPT PPOPM Kabupaten Bogor Pastikan Skuad Sepakbola dan Panahan Ikuti Kejurnas di Samarinda

Jadi Magnet SSB Unjuk Prestasi, Operator LSI Terus Berinovasi

Jum'at, 09 Februari 2024 | 00:03 WIB
header img
Owner dan Operator Liga Sentra Indonesia (LSI), Adi Prasetyo. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Atmosfer  kompetisi sepakbola usia dini atau usia muda yang dilakukan managemen dan operator Liga Sentra Indonesia  (LSI) saat ini telah  menjadi magnet para pengelola SSB atau klub sepakbola di Indonesia untuk ambil bagian.

Liga Sentra Indonesia merupakan salah satu event liga sepakbola usia dini yang sudah diakui oleh Kemenpora dan Organisasi APSUMSI (Asosiasi Pembinaan Sepakbola Usia Muda Seluruh Indonesia) yang selalu konsisten dalam menggelar Seri Regional maupun Seri Nasional. Apalagi, managemen dan operator LSI terus melakukan inovasi-inovasi yang menambah nilai plus kompetisi yang digelar oleh LSI.

Adi Prasetyo  selaku  Operator  LSI Bidang Pertandingan mengatakan sangat bangga dengan perhelatan LSI yang sudah memasuki tahun atau  musim ke empat.

Liga Sentra Indonesia Seri Nasional pertama dilakukan di Kota Malang Jawa Timur pada tahun 2021. Sementara seri nasional kedua pada tahun 2022 dilakukan di Kota Cirebon Jawa Barat dan seri nasional ketiga untuk tahun 2023 lalu dilaksanakan di  Lapangan Atang Sutresna di Cijantung, Jakarta Timur dan seri nasional keempat pada tahun 2024 akan diselenggerakan kembali di Stadion Atang Stresna di Cijantung Jakarta Timur. Serta Seri Regional setiap tahunnya selalu diselenggarakan diseluruh indonesia dari Aceh sampai Papua.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut