get app
inews
Aa Read Next : PKS Tanggapi Penolakan Gelora Soal Rencana Gabung Koalisi Prabowo

Prabowo Sebut Komitmen Jadi Pemimpin Inklusif dan Rangkul Semua Elemen

Rabu, 14 Februari 2024 | 21:30 WIB
header img
Prabowo berjanji akan menjadi presiden untuk semua elemen Indonesia. (Foto: MPI).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, menegaskan kemenangan yang ia raih harus menjadi kemenangan bagi seluruh warga Indonesia. Ia berkomitmen untuk merangkul semua elemen dan kekuatan yang ada dalam masyarakat.

"Kemenangan ini harus menjadi milik seluruh warga Indonesia. Kami, Prabowo-Gibran dan seluruh tim kami, akan merangkul semua elemen dan kekuatan di negeri ini," kata Prabowo dalam pidatonya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2023).

Prabowo berjanji untuk menjadi pemimpin yang melindungi dan melayani semua warga Indonesia tanpa memandang latar belakang mereka.

"Siapapun mereka, apa pun suku, etnis, ras, agama, dan latar belakang sosial mereka, semua warga Indonesia akan menjadi tanggung jawab kami untuk dijaga," ujar Prabowo.

Prabowo juga berjanji akan membentuk pemerintahan yang diisi oleh individu-individu terbaik dari bangsa ini. "Kami akan membentuk tim pemerintahan yang terdiri dari putra-putri terbaik dari Indonesia," ungkapnya.

Pemilu 2024 mencakup pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota dengan total daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 204.807.222 pemilih.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut