get app
inews
Aa Read Next : PKS Tanggapi Penolakan Gelora Soal Rencana Gabung Koalisi Prabowo

Unggul Versi Quick Count, Gibran Klaim 3 Bulan Lalu Bukan Siapa-Siapa

Rabu, 14 Februari 2024 | 21:20 WIB
header img
Gibran mengaku dirinya bukan siapa-siapa pada 3 bulan lalu karena merasa dirinya diremehkan. (Foto: Antara).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Calon Wakil Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka, mengungkapkan bahwa sebelum masa kampanye berlangsung, ia sering kali diremehkan dan dianggap sebagai orang biasa saja.

Ia lantas merasa dirinya bukan siapa-siapa di mata orang lain. Namun, Gibran merasa hal itu berubah karena fakta quick count atau hitung cepat Pilpres 2024 saat ini menunjukkan dirinya bersama Prabowo Subianto menempati urutan pertama.

"Tiga bulan yang lalu, saya dianggap sebagai orang biasa, diberi julukan plongaplongo, Samsul, dan dianggap takut untuk berdebat," ungkap Gibran dalam pidatonya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024).

Gibran mengakui bahwa ia kerap menerima komentar-komentar negatif tersebut, bahkan saat ia sudah terjun ke dalam kampanye.

Namun, berkat dukungan dari Calon Presiden RI Prabowo Subianto dan seluruh massa pendukung serta sukarelawan, Gibran mengatakan bahwa ia bisa melewati semua tantangan tersebut.

Lebih lanjut, Gibran mengungkapkan bahwa ia mampu mendapatkan suara dalam jumlah yang signifikan berkat dukungan dari para sukarelawan yang telah berjuang di lapangan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut