get app
inews
Aa Read Next : DPR-Pemerintah Sepakat Gubernur DKJ Dipilih Lewat Pilkada

Papua Barat Bakal Punya Wakil di DPR RI, QuickCount Plus: Caleg PAN Rosaline Rumaseuw Lolos

Minggu, 18 Februari 2024 | 17:06 WIB
header img
Politisi PAN dr Rosaline Irene Rumaseuw yang Maju di Dapil Papua Barat. (Foto : Istimewa/RH)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Calon Anggota Legislatif (Caleg) PAN, dr. Rosaline Irene Rumaseuw diprediksi terpilih sebagai anggota DPR-RI dari Papua Barat. Hasil hitung cepat versi QuickCount Plus menunjukkan sebaran suara Rosaline merata disetiap TPS daerah pemilihan (dapil) Papua Barat.

"Dari 50,71 persen data masuk hasil hitung cepat kami di kabupaten Manokwari yang meliputi Manokwari Barat, Selatan, Timur, Utara, Masri, Prafi, Sidey, Tanah rubuh, dan Warmare. Dari hasil hitung cepat versi QuickCount Plus, dr. Rosaline dapat lolos ke Senayan dengan meyakinkan setelah memperoleh 6,10 persen, dengan interval batas bawah 5,93 persen dan batas atas 6,72 persen," kata Direktur QuickCount Plus, Ibrahim Maven dalam keterangan tertulis pada media di Jakarta, Minggu (18/2/2024) siang.

Meski demikian, Ibrahim menyebut pihaknya menyarankan masyarakat di Papua untuk menunggu Hasil perhitungan cepat dapil Papua Barat lainya, yaitu kabupaten, Pegunungan Arfak, Teluk wondama, Manokwari Selatan dan Teluk Bintuni.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut