get app
inews
Aa Read Next : UPT PPOPM Kabupaten Bogor Pastikan Skuad Sepakbola dan Panahan Ikuti Kejurnas di Samarinda

Sabet Dua Gelar Kejurnas Tenis Junior Alexa Kembali Harumkan Kabupaten Bogor

Rabu, 21 Februari 2024 | 21:05 WIB
header img
Alysa Shakira Alexandrine di Arena Kejurnas Tenis Junior Piala Krakatau Steel di Provinsi Banten. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Petenis muda masa depan Kabupaten Bogor, Alyssa Shakira Alexandrine kembali menorehkan prestasi yang membanggakan dalam kancah tenis nasional tahun ini. Alexa berhasil mengukir prestasi emas Kejurnas Tenis Junior Piala Krakatau Steel 2024 yang digelar oleh Pengprov Pelti Banten dan IMTC pada pekan lalu.

Alexa panggilan akrab dari Alyssa Shakira Alexandrine meraih dua gelar juara dalam Piala Krakatau Steel 2024 yang diikuti para petenis masa depan dari seluruh Indonesia. Dua gelar yang diraih siswi SD Al- Jannah Islamic School pada Piala Krakatau Steel 2024 diantaranya juara double KU 10 dan runner up single KU 10.

Citra Ibunda dari Alexa mengatakan, pada nomor double KU 10 tahun , Alexa berpasangan dengan Carrissa Princes W yang juga berasal dari Kabupaten Bogor.

"Dalam laga final ganda putri KU 10 Piala Krakatau Steel 2024, pasangan Alexa dan Carissa Princess W mampu menumbangkan pasangan dari Pematang Siantar dan Payakumbuh," ucap Citra, Rabu,21 Februari 2024.

Untuk single putri, kata Citra, Alexa berhasil meraih gelar juara kedua dalam event yang sama. "Alhamdulilah Alexa dan Carrisa Princess mampu meraih prestasi membanggakan pada Kejurnas Tenis Junior Piala Krakatau Steel 2024 . Ini akan menjadi motivasi positif bagi Alexa dan Carissa dalam menatap event event berikutnya," ujar Citra.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut