get app
inews
Aa Read Next : Pembalap Muda asal Cibinong Kabupaten Bogor M Haikal Ramadhan Raih Podium di Sirkuit Mandalika

174 Pesilat Pelajar Ramaikan Kejurcab Pencak Silat 2024 Tingkat Kabupaten Bogor

Kamis, 22 Februari 2024 | 23:26 WIB
header img
Ketua Tim Kegiatan Dispora Kabupaten Bogor, Asep Taryat Taryana. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebanyak 174 pesilat pelajar dari berbagai SMP/ MTS, SMA/ MA/ SMK atau sederajat akan ambil bagian dalam Kejuaraan Cabang Olahraga ( Kejurcab) Pencak Silat tingkat Kabupaten Bogor 23-24 Februari 2024.

Kejurcab Pencak Silat adalah salah satu program Dispora Kabupaten Bogor dalam menggali potensi dan mengembangkan olahraga Pencak Silat Indonesia.

Perhelatan Kejurcab Pencak Silat 2024 ini merupakan kerjasama antara Dispora Kabupaten Bogor dengan IPSI Kabupaten Bogor.

Asep Taryat Taryana selaku Ketua Tim Kegiatan di Dispora mengatakan event Kejurcab Pencak Silat 2024 yang dilakukan Dispora Kabupaten Bogor ini bertujuan untuk menggali potensi atlet Kabupaten Bogor, menumbuhkan daya saing yang sehat dalam berkompetisi dan mengembangkan budaya pencak silat Indonesia.

Ia menambahkan, jumlah peserta yang ambil bagian dalam event Kejurcab Pencak Silat 2024 ini sebanyak 174 peserta.Menurutnya, Kejurcab Pencak Silat ini akan mempertandingkan nomor A C G H I ( Putra / Putri), Kategori Ganda , Beregu Putra dan Putri.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut