get app
inews
Aa Read Next : Para Juara di Ajang Kejurcab Silat Pelajar Kabupaten Bogor Masuk Tim Popwilda Jabar 2024

371 Player Meriahkan Dedie A. Rachim Esport Competition

Minggu, 03 Maret 2024 | 23:18 WIB
header img
Tampak dua player peserta Dedie A. Rachim Esport Competition tengah memperlihatkan kepiawaiannya. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebanyak 371 player esport se-Jabodetabek dan Purwakarta memeriahkan Dedie A. Rachim Esport Competition yang diselenggarakan sejak 17 Februari 2024.

Kompetisi esport tingkat pelajar yang didukung Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ini sudah memasuki tahap akhir babak final yang diselenggarakan di Mall Boxies 123 dan dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachipm.

Sebelum sampai di babak final, kompetisi DERC diawali dengan tahap kualifikasi yang dilaksanakan di Holycow! Steakhouse by Chef Apit, di Kelurahan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim  mengatakan, kompetisi esport ini merupakan komitmen dari Pemkot Bogor dalam mendukung kegiatan esport di Kota Bogor. Helaran perdana yang didukung Pemkot itu disebutnya bakal diselenggarakan berseri setiap tahun.


Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim saat memberi motivasi pada para plqyer peserta Esport Competition. (Foto : Istimewa)

 

"Jadi ini didukung langsung oleh pemerintah. Selanjutnya kegiatan esport ini akan berseri setiap tahun, akan kita selenggarakan supaya anak-anak bisa menyalurkan hobi, bakat dan juga prestasinya," katanya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut